Total Tayangan Halaman

Minggu, 12 Juni 2011

Jangan Dulu Berkata TIDAK...

"Saya TIDAK Bisa... saya TIDAK mau..."

sahabat,  kalau kita cuman bisa bilang TIDAK sepeti diatas... secara tidak langsung kita telah mengajak otak kita untuk TIDAK akan berusaha lagi untuk melakukan hal yang kita katakan TIDAK mau dan TIDAK bisa..

teman setiap kata TIDAK yang terucap berarti kita sudah mengurangi satu berkat yang sudah kita punya,  bisa melalui talenta yang kita punya, berkurang dan tak tumpul sama sekali...
kalau mau berpikir "TIDAK" lebih baik mikir2 dulu deh....
masih lebih baik dengan "BELUM" karena kalau belum artinya akan memulainya, mencoba dan mencoba.. gak ada yang salah dengan mencoba, asal itu gak berakibat negatif...
"saya BELUM bisa berenang..." nanti saya mau belajar biar bisa...
"saya TIDAK bisa berenang.." nanti juga gak bisa-bisa berenang

jadi
TIDAK = negatif respons
BELUM = positif respons

jadi dari sekarang saran nic, jangan berkata tidak sebelum mengetahui dan mencobanya, daripada TIDAK lebih baik BELUM atau kalau ada pertanyaan yang kamu bisa tapi ragu, jangan berkata TIDAK tapi COBA.. hehehe

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar