Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 Maret 2011

Simfoni hidup

Semalam, saya menonton sebuah penghargaan bagi insan musik Indonesia bertajuk Indosat Award, di akhir acara ada penghargaan Lifetime Achievement buat Addie MS, setelah menerima penghargaan ada sebuah pernyataan yang jadi inspirasi , kalo gak salah gini pernyataannya "Orchestra melahirkan sebuah simfoni dari berbagai alat musik dengan karakteristik yang berbeda, dipadukan dan menjadi sesuatu yang indah"

yang saya tangkap adalah, hidup ini seperti merangkai sebuah lagu, menatanya menjadi sebuah simfoni, boleh jadi ada yang besuara terlalu kecil, terlalu besar, ngebass atau kerasa kurang enak kalau didengar sendiri, tapi kalau disatukan dengan pola yang teratur, menghasilkan lagu yang indah...

hidup saya dan temen-temen semua sedang dirangkai, terkadang ada falsnya, kadang-kadang  ada kurangnya tetapi jika dirangkai dengan penuh cinta maka akan menghasilkan nada yang indah..

semoga hidup kita semua akan menghasilkan simfoni yang indah yang akan memberikan inspirasi buat teman-teman yang lain... :)

salam_dari_nic_buat_semua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar