Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 Maret 2011

Merindumu


Bukan cuma D’massiv yang ngrasa lagi merindu, yup, di coretan pertama saya ini, saya cuma mau bilang kalau selama ini saya rindu banget buat ngeluangin waktu khusus nulis, yang pasti nulis apa aja yang bisa ditulis.. hehehehe..
Sip, karena ini yang pertama, perkenalkan, nama saya.................. (ntar aja lengkapnya) panggil aja saya “nic”, yang pasti kalau orang bertanya saya siapa? Saya orang Batak yang besar di Bandung, dengan berbagai  kelebihan, terutama kelebihan kurangnya hehehe...
Saya belum mau kasih cerita-cerita yang aneh-aneh atau apapun itu, sekarang saya cuma mau mencoba berbagi, karena belum punya rejeki tetap jadi berbagi cerita aja dulu deh...
Dimulai dengan merindu... merindukan seorang yang jauh tapi dekat, merindukan memiliki yang semua orang udah bisa punya dan merindukan sesuatu yang bisa dibagikan.... hayo, percaya kalau gak pada bingung saya ngomong apa tadi... hahahaha..
Ya udah, karena udah mulai nulis, rindunya berkurang dan kita akan masuki sesuatu yang baru di depan kita tentunya jangan lupa untuk terus Semangat!!! Apapun yang terjadi jangan lupa, hidup cuman sekali, so jangan sia-siain waktu kita cuman buat bengong atau diem aja...!!!!
Sekali lagi Semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar